Navigation Bar

Ten Dollar Click


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Wellcome

Sabtu, 12 Mei 2012

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Nawala Project

Jumpa lagi dengan Saya, Kevin’s Blog. Sudah sekian lama Saya belum posting Artikel – artikel yang sudah dinanti oleh para pembaca. Karena terkendala dengan Ujian Nasional, dan Saya memutuskan untuk Pensiun Sejenak dari Blogging. Dan kini Saya kembali untuk memposting Artikel baru yang Saya Share untuk Anda semua. Maka dari itu, Artikel Saya kali ini akan membahas tentang “Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Nawala Project”. Simak terus Artikel Saya yang satu ini.


Nawala Project merupakan Project yang dikembangkan untuk meminimalisir semaksimal mungkin sarana Internet yang tidak sehat di Indonesia. Maksud dari tidak sehat di sini adalah penggunaan Internet sebagai sarana Perjudian, menyaksikan  tayangan yang “Nyeleneh” di situs – situs dewasa, dan lain – lain.

Maka dari itu, Situs – situs yang masuk dalam kategori “Situs Nyeleneh” akan di Block oleh Nawala Project. Namun, bagaimana jika ada beberapa Situs yang tidak termasuk dalam kategori “Situs Nyeleneh”, ikut menjadi korban Blokir Nawala Project? Sungguh Ter.. la… lu…
Pada awalnya, Membuka Situs yang diblokir Nawala Project masih bisa menggunakan sarana pengganti Proxy Online. Tapi, yang namanya orang usaha kan tidak ingin rugi? Jadi, diblokir pula situs – situs pengganti Proxy Online tersebut. Ke… ba… nge.. tan..

Lalu Saya diberi saran oleh teman Saya, menggunakan Software DNSJumper. Software ini berfungsi untuk mengubah DNS Nawala Project menjadi DNS yang kita inginkan, dan pastinya akan membuka semua situs yang di blokir oleh Nawala Project dan juga tidak akan memblokir Situs – situs yang kita inginkan. Dan beginilah caranya:

  1. buka DNSJumper seperti tampilan di atas
  2. pada Select Network Card, pilih perangkat Card atau Modem Anda.
  3. lalu, untuk Choose a free DNS Service, Anda gunakan saja DNS dari Google.
  4. Click Apply DNS,  dan tunggu..

Lalu Anda coba kembali membuka situs yang sebelumnya terblokir, dan apa yang terjadi?

Anda tertarik? Download DNSJumper disini

NB: Selama Anda membuka Situs yang sebelumnya terblokir, DNSJumper jangan di Close.
Sebelum membuka DNSJumper, Anda harus men-Disable AntiVirus Anda. Karena di anggap Virus dan tidak bisa di buka.

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome To Kevin's Blog

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!